Monday, January 14, 2019

Google Play


Antarmuka pengguna Google Search sangat jelas dan mudah digunakan. Sesekali, Google menyajikan lagu dan album promosi yang benar-benar gratis. Google Search menawarkan cara cepat untuk menemukan hal-hal di internet atau di ponsel Anda. Google akan menjaga kunci penandatanganan aplikasi, dan Anda harus mengamankan kunci unggahan.
Google Play

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah melihat versi yang Anda miliki sehingga Anda memastikan Anda mengunduh versi terpanas Google Play Store. Saat memasang GApps, Anda ingin memastikan bahwa Anda menginstal versi yang sesuai dengan ROM Android Anda. Versi terbaru termasuk Google Now, alat yang bermaksud untuk membawa Anda informasi yang benar pada waktu yang tepat.
Jika Anda bekerja di telepon, cobalah untuk mengingatnya sedang melakukan upaya desktop yang memiliki dan untuk Android berjalan bersama. Jika Anda memiliki telepon atau tablet yang ditenagai oleh Android, Anda akan menemukan banyak aplikasi buku audio. Masuk dengan akun Google yang sama persis dengan yang Anda gunakan di ponsel Android saat memasang aplikasi. OK, dan itu berarti Anda telah membeli sendiri ponsel terpanas yang menggunakan OS Android.
Ketika Anda bersiap untuk meluncurkan aplikasi Anda, Google menyarankan agar Anda mulai dengan kelompok alpha kecil terlebih dahulu. Aplikasi tidak mengerti mengapa nilai parameter tertentu dikembalikan dan, dengan demikian, tidak memiliki pengetahuan untuk tes apa yang menjadi bagiannya atau bahkan apakah itu bagian dari tes dengan cara apa pun. Anda dapat menguji aplikasi atau game apa pun di layar besar. Terkadang aplikasi hanya tersedia di negara tertentu, baik karena pengembang hanya memiliki sumber daya untuk mendukung satu bidang tertentu atau mungkin karena perjanjian dengan penerbit. Saat Anda mengunggah aplikasi baru, mudah untuk mendaftar masuk aplikasi selama unggahan pertama. Cukup klik itu, dan Anda akan dapat melihat semua aplikasi yang terinstal yang ada di ponsel Android Anda. Cukup mudah untuk menemukan aplikasi yang diinstal dari ponsel Android Anda, tetapi Google juga menyediakan sarana untuk menemukan aplikasi yang diinstal langsung dari industri Android.
Setelah menggunakan kerangka kerja multi-pengguna Android untuk memisahkan profil kerja dan individu secara aman, tidak ada pengguna yang beralih. Meskipun Android memiliki kemampuan untuk memperbarui aplikasi secara otomatis, Google Play memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah Anda telah menginstal edisi terbaru aplikasi dan mengunduh pembaruan terbaru jika diperlukan. Cara Kindle untuk Android menangani buku audio berbeda dari aplikasi yang berbeda.
Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk memperbarui aplikasi Anda. Dimungkinkan untuk meninggalkan aplikasi Anda saat ini apa adanya. Yang Anda perlukan hanyalah aplikasi gratis. Aplikasi lain mendorong pembaruan setiap beberapa hari, dan itu mungkin sangat mengganggu. Jika Anda ingin memperbarui satu aplikasi alih-alih semuanya, Anda juga dapat melakukannya.
Apakah ada aplikasi yang tidak Anda inginkan diperbarui secara otomatis, Anda dapat menyisih dari pembaruan otomatis sementara memungkinkan aplikasi Anda yang lain tetap diperbarui. Sebaliknya, Anda mungkin menyadari bahwa aplikasi memungkinkan Anda untuk menurunkan kualitas streaming saat menggunakan koneksi data seluler. Anda tidak puas dengan aplikasi Android teratas yang telah dimuat sebelumnya yang datang ke ponsel Anda.


EmoticonEmoticon